News  

CLAT: Masyarakat Maros Kembali Keluhkan Aktivitas Mobil Truk Material Tambang

Walai.id, Maros – Masyarakat dan pengguna jalan kembali mengeluhkan aktivitas mobil truck pengangkut material tambang di Jalan Poros Pakere, Celebes Law And Transparency angkat bicara, Maros 31/05/2023.

Sebelumnya, aktivitas mobil truck pengangkut material pertambangan kembali meresahkan aktivitas masyarakat sekitar dan pengguna jalan, tidak lain hal ini merupakan akibat dari adanya aktivitas mobil truck yang ugal-ugalan di jalan poros Pakere.

Baca Juga :  Irfan AB: BPJS Ketenagakerjaan Akan Melindungi Tenaga Kerja Informal Rentang

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, tim investigasi CLAT langsung turun ke lapangan untuk memantau dan hasilnya kami menemukan truck yang berdampingan 5-8 truck yang beriringan dan kadang kala mereka menyalip dengan kecepatan tinggi di jalan satu jalur”. Ujar Fahmi Sofyan.

Perlu diketahui, aktivitas mobil truck pengangkut material pertambangan pada 2 tahun belakangan seringkali memakan korban jiwa, maka dari hal tersebut hal ini menjadi perhatian penting bagi seluruh elemen masyarakat dan pemerintah setempat.

Baca Juga :  Danny Pomanto Dorong ICMI Berperan Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral

“Kami dari Celebes Law And Transparency akan terus memantau aktivitas mobil truck pertambangan ini, jika Pemerintah setempat dan Aparat Penegak Hukum tidak mampu mengambil langkah tegas untuk menertibkan mobil truck pengangkut material ini, jangan salahkan kami bersama masyarakat akan melakukan sweeping besar-besaran untuk menghindari jatuhnya korban jiwa dan guna memberikan efek jera”. Tutup Fahmi setelah diwawancarai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *