News  

Perayaan 2 Tahun “Hati Kita Keren” Pemkab Maros Gelar Pasar Murah

Walai.id, Maros – Pemerintah Kabupaten Maros menggelar operasi pasar dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan.

Kegiatan pasar murah ini dibuka secara resmi oleh Bupati Maros, Chadir Syam bertempat di Lapangan Pallantikang, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Minggu 26 Februari 2023.

Bupati Maros Chaidir Syam mengatakan Operasi Pasar Murah Ini dilakukan untuk melihat bagaimana stabilisasi Harga Pasar dan juga dalam rangka peringatan 2 Tahun “Hati Kita Keren”

Baca Juga :  Awas, Akun Facebook Palsu Atas Wali Kota Makassar

“Pada saat ini kita melakukan operasi pasar dan ini adalah kegiatan kerjasama tim TPID maros dengan Bulog Makassar untuk melihat bagaimana stabilisasi Harga dan juga dalam rangka peringatan 2 Tahun “Hati Kita Keren”,jelasnya.

Chaidir menyebut operasi Pasar dilakukan di tiga Area secara serentak.

“Kita laksanakan operasi pasar ini di 3 area yakni di Lapangan Pallantikang, Pasar Tramo Butta Salewangan Serta Pasar Barandasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Maros Serahkan SK Pensiun dan SK PPPK di Hari Kesadaran Nasional

Untuk harga komoditas yang dijajakan pada pasar murah Ini sangat jauh berbeda dengan harga bahan pokok yang di jual di pasaran.

“Harga kebutuhan pokok yang dijual disini lebih murah ketimbang di pasar,” terang Chaidir.

Selain menggelar Pasar Murah, pada Perayaan 2 Tahun Kepemimpinan “Hati Kita Keren” juga dilakukan berbagai kegiatan lain diantaranya jalan santai bersama seluruh masyarakat, launching kalender event pariwisata, persiapan Geopark Half Marathon serta Beberapa kegiatan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *