News  

Abudhar Usulkan Wilayah Tunjuk Caretaker KNPI Maros

Walai.id, Maros – Abudhar Mantan Ketua Panitia Musda XV yang mundur mengusulkan Pengurus Wilayah KNPI Sulsel segera menunjuk Carataker di KNPI Maros, Selasa 29/11/2022.

Melihat dinamika KNPI Maros yang sudah tidak sehat dan lebih mementingkan Ego masing-masing, itu terlihat dari SK Plt DPK-DPK KNPI Maros yang nama-namanya telah disahkan sejak rapat Pleno bulan Juni 2022 lalu belum juga terbit hingga menjelang pendaftaran Calon Ketua KNPI Maros.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

Alasan tidak terbitnya SK Plt-Plt dan perpanjangan Prioderisasi DPK-DPK yang habis ini sangat tidak rasional, masa sampai hampir 6 bulan ditahan, ada apa dan untuk apa? saya pikir ini pola-pola yang merusak kepemudaan kita.

Harusnya kita dipengurus yang akan demisioner ini memberi contoh kepada generasi selanjutnya, bukan malah mempertontonkan kebijakan-kebijakan yang tidak sehat.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Kemudian saya liat ketidak mampuan Pengurus DPD dalam mengkonsilidasikan Kepemudaan di Kab. Maros sudah terlihat indikasinya sejak menentukan tanggal Rapimpurda dan Musda, juga dapat dilihat dari Anggaran Musda yang masih ditahan oleh pengurus dan belum diserahkan kepada Panitia pelaksana.

Jadi mereka ini memang sudah tidak yakin bisa melaksanakan Musda, kalau memang tidak sanggup lebih baik serahkan kepada Pengurus Wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *