News  

Panitia Semakin Mantapkan Persiapan MUBES IKA SMP 2 Maros Tingkat Nasional

Walai.id, Maros – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 2 Unggulan Maros sukses menyelenggarakan rapat musyawarah guna membahas perampungan Musyawarah Besar (Mubes) di pelataran sekolah, Lingkungan Allepolea, Desa Bonto Kapetta, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Rabu (21/7/2021) siang.

Dalam beberapa rangkaian pertemuan yang diadakan oleh panitia musyawarah besar IKA Alumni SMPN 2 Maros hingga hari ini, persiapan MUBES sudah rampung 90 %, Maros, 21 Juli 2021.

Menurut Koordinator SC Taufiq RN dan Ketua Panitia Irwady yang hingga saat ini masih merampungkan persiapan acara ini, Bapak Bupati Maros A. CHAIDIR SYAM akan hadir membuka kegiatan tersebut dan sekaligus sebagai Alumni SMPN 2 Maros turutserta mengikuti MUBES ini.

Baca Juga :  Andi Sudirman Sulaiman Silaturahmi Dengan Rais Syuriah PWNU Sulsel

Persiapan lain menyangkut penerapan protokol kesehatan telah dipersiapkan dengan baik sehingga diharapkan ketika kegiatan ini berlangsung tetap dalam koridor prokes yang ditetapkan oleh pemerintah daerah.

Dikonfirmasi secara terpisah, seksi publikasi dan humas juga telah mempersiapkan zoom meeting agar alumni yang berada di luar daerah dapat menyaksikan secara live berlangsungnya kegiatan ini.

Hingga saat ini bakal calon yang yang telah menyatakan diri siap untuk bertarung dalam pemilihan KETUA IKA SMPN 2 Maros sebanyak 6 (enam) orang dari angkatan 1983 – 2016.

Menurut Ketua Panitia Irwady diperkirakan peserta MUBES ini akan dihadiri sekitar 200 sampai 300 orang alumni dari berbagai angkatan akan hadir dalam kegiatan ini, oleh karenanya persiapan harus dikakukan dengan sangat baik terlebih di masa pandemi ini.

Baca Juga :  Danny Pomanto GandengKonten Kreator Sosialisasikan Program Pemkot Makassar

“kami sudah mengirim surat penyampaian ke Tim Gugus Covid Kabupaten dalam rangka pelaksanaan kegiatan ini, juga mengenai persiapan ambulance dan tabung oksigen untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan juga telah disiapkan” jelasnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Bapak Kepala Sekolah SMPN 2 Maros DR. JABARUDDIN, M. PDsangat mengapresiasi Panitia dalam mempersiapkan kegiatan hingga hari ini dan mengharapkan agar pelaksanaan MUBES ini berlangsung dengan aman dan lancar, sehingga MUBES ini menghasilkan KETUA IKA ALUMNI SMPN 2 Maros yang benar benar Capable dan Visioner dalam membawa alumni mewujudkan Maros 4.0.