News  

Kapolres Metropolitan Jakarta Pusat Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Cempaka Putih

Walai.id, Jakarta – Kapolres Metropolitan Jakarta Pusat, KOMBES Pol Susatyo Purnomo Condro, SH.SIK.M.Si, menghadiri acara Jumat Curhat bersama warga Cempaka Putih yang diadakan di Graha 12 CPB, Jakarta Pusat, Jumat 5/7/2024.

Dalam sambutannya, Kapolres Metropolitan Jakarta Pusat menyampaikan komitmen pelayanan kepolisian kepada masyarakat di wilayah kerjanya secara preventif. 

Beberapa kasus yang ditangani saat ini termasuk membongkar peredaran sabu sebanyak 80 kg di wilayah kerja serta memberikan pengarahan tentang bahaya penipuan di media sosial yang berdampak luas pada masyarakat dan kenakalan remaja yang sering terlibat tawuran menggunakan benda tajam.

Baca Juga :  Pemerintah Dorong Percepatan Kebijakan Satu Peta untuk Capai Target RPJPN 2025-2045

Masyarakat yang mengikuti Jumat Curhat merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Mereka menganggap kegiatan ini sebagai momen yang sangat berharga antara elemen masyarakat dengan Kapolres Metropolitan Jakarta Pusat untuk membangun komunikasi langsung guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerja kepolisian.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan elemen masyarakat, antara lain R. Irgan Muhammad Faisal (Camat Cempaka Putih), Kompol Dimas Aditya (Kapolsek Cempaka Putih), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se-Kecamatan Cempaka Putih, pengemudi ojek online, ketua RT/RW, masyarakat sekitar, dan OSIS se-Kecamatan Cempaka Putih.

Baca Juga :  Menparekraf Siap Perkuat Kolaborasi Kembangkan Sektor Ekraf

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan bagian dari rangkaian pelayanan Bulan Bakti Polri Presisi. Acara ini juga diisi dengan berbagai stan yang bertujuan untuk mensosialisasikan bahaya narkoba, rekruitmen polisi tanpa mahar, dan pemeriksaan kesehatan.

Kapolres Susatyo berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih sadar akan bahaya narkoba dan penipuan, serta lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Jakarta Pusat,” ujar Kapolres.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan