News  

Sekda Ikuti Pengajian Rutin Lingkup Pemkab Maros Bersama Jajaran Kepala Perangkat Daerah dan ASN

Walai.id, Maros – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, bersama jajaran Kepala Perangkat Daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, turut serta dalam kegiatan pengajian rutin.

Acara tersebut dilaksanakan di Tribun Utama Lapangan Pallantikang, setelah pelaksanaan apel penghormatan bendera pada Senin pagi, 10/6/2024.

Pengajian rutin ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Maros untuk memperkuat spiritualitas dan kebersamaan di antara para pegawai.

Baca Juga :  Resmi Terbentuk, H. Tahir Aklamasi Pimpin FAJI Pengcab Maros

Andi Davied Syamsuddin berharap kegiatan ini dapat menjadi momen untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, serta mempererat hubungan silaturahmi di lingkungan Pemkab Maros.

“Kegiatan pengajian rutin ini penting untuk menjaga dan meningkatkan semangat kebersamaan serta nilai-nilai religius di kalangan ASN dan jajaran Kepala Perangkat Daerah. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kita dapat lebih solid dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Andi Davied Syamsuddin.

Baca Juga :  Makassar Masuk Kota Terhappy di Dunia, Satu-satunya Dari Indonesia

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan ASN dari berbagai instansi di Kabupaten Maros, yang semuanya antusias mengikuti jalannya pengajian.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlangsung secara rutin dan menjadi agenda tetap di lingkungan Pemkab Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *