News  

Wakil Bupati Maros Hadiri Penamatan SDN 103 dan Wisuda Santri TPQ Nurul Hasanah

Walai.id, Maros – Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, S.E., M.I.Kom, menghadiri acara penamatan peserta didik SDN 103 Inpres Hasanuddin yang dirangkaikan dengan wisuda santri TPQ Nurul Hasanah periode 2023/2024. 

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Grandhall Waterboom Maros, Kecamatan Mandai, Senin, 3/6/2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros dan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Maros, serta berbagai pihak terkait lainnya yang turut memeriahkan momen penting tersebut.

Baca Juga :  Resmi Terbentuk, H. Tahir Aklamasi Pimpin FAJI Pengcab Maros

Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap para peserta didik yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di SDN 103 Inpres Hasanuddin serta santri TPQ Nurul Hasanah yang telah lulus dengan baik. 

Beliau juga memberikan arahan kepada para lulusan untuk terus bersemangat dalam mengejar ilmu dan mengembangkan diri.

Beliau juga menekankan pentingnya pendidikan agama sebagai landasan moral dan spiritual bagi para generasi muda. 

Baca Juga :  12 Kelurahan di Kota Makassar Diresmikan Sebagai Kelurahan Sadar Hukum oleh Menkumham

Acara penamatan dan wisuda ini berlangsung meriah dengan berbagai penampilan dari para peserta didik dan santri, seperti tarian, paduan suara, dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran. 

Momen ini juga menjadi ajang bagi para orang tua untuk merayakan keberhasilan anak-anak mereka dan memberikan dukungan moral untuk langkah mereka selanjutnya.

Di akhir acara, Wakil Bupati Suhartina Bohari bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Maros menyerahkan sertifikat kelulusan kepada para peserta didik dan santri yang lulus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *