News  

Bupati Maros Hadiri Acara Ramah Tamah dan Pelepasan PJ Gubernur Sulsel

Walai.id, Makassar – Bupati Maros, Dr. H.A.S. Chaidir Syam, S.IP., MH, menghadiri acara ramah tamah dan pelepasan Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, beserta Ketua TP-PKK, Hj. Sofha Marwah Bahtiar, S.E, pada Sabtu, 18/05/2024.

Acara yang berlangsung di Makassar ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan daerah dari berbagai wilayah di lingkup Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara ini digelar sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas kontribusi Dr. Bahtiar Baharuddin selama masa jabatannya sebagai PJ Gubernur Sulsel. 

Selama menjabat, Dr. Bahtiar telah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan provinsi, baik dalam sektor pemerintahan, pembangunan, maupun pelayanan publik. 

Baca Juga :  Makassar Masuk Kota Terhappy di Dunia, Satu-satunya Dari Indonesia

Kehadiran Bupati Maros bersama para pimpinan daerah lainnya menjadi bukti nyata dukungan dan rasa terima kasih kepada Dr. Bahtiar dan Hj. Sofha Marwah Bahtiar atas dedikasi dan kerja keras mereka.

Bupati Maros, Dr. H.A.S. Chaidir Syam, menyampaikan apresiasinya atas kepemimpinan Dr. Bahtiar.

“Kami sangat berterima kasih atas kepemimpinan dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Dr. Bahtiar Baharuddin selama menjabat sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan. Semoga prestasi dan inovasi yang telah beliau lakukan dapat dilanjutkan oleh penerusnya,” ujar Bupati Chaidir.

Acara ramah tamah ini juga diwarnai dengan berbagai kegiatan seremonial, termasuk pemberian kenang-kenangan dan penghargaan kepada Dr. Bahtiar dan Hj. Sofha Marwah Bahtiar. 

Baca Juga :  Sekda Maros Terima Peserta Visitasi Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Puslatbang

Selain itu, para undangan yang hadir berkesempatan untuk menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih secara langsung.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah sejumlah pejabat tinggi daerah, tokoh masyarakat, dan pimpinan organisasi kemasyarakatan. 

Kehadiran mereka tidak hanya menunjukkan rasa hormat, tetapi juga kebersamaan dan solidaritas di antara para pemimpin daerah di Sulawesi Selatan.

Dengan berakhirnya masa jabatan Dr. Bahtiar Baharuddin sebagai PJ Gubernur Sulsel, harapan besar disematkan kepada penerusnya untuk melanjutkan program dan kebijakan yang telah dirintis demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *