News  

Bupati Maros Bersama Wakil Bupati Semarakkan Temu Wicara Maros Keren di Kecamatan Marusu 

Walai.id, Maros – Memasuki hari ketiga rangkaian acara Temu Wicara Maros Keren, Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, bersama Wakil Bupati, Hj. Suhartina Bohari, S.E, turut serta dalam kegiatan senam santai dan jalan sehat yang digelar di Kecamatan Marusu, Maros, 14 Mei 2024.

Acara ini bertempat di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Marusu dan dihadiri oleh berbagai pejabat serta masyarakat setempat.

Kegiatan yang penuh semangat ini juga dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Marusu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros. 

Dalam sambutannya, Bupati Chaidir Syam menyampaikan pentingnya kegiatan olahraga seperti senam santai dan jalan sehat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran masyarakat. 

“Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Ramah Tamah dan Pelepasan PJ Gubernur Sulsel

Wakil Bupati Suhartina Bohari juga menambahkan bahwa partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun semangat kebersamaan dan solidaritas. 

“Dengan berolahraga bersama, kita bisa saling mengenal lebih dekat dan membangun komunitas yang lebih kuat dan sehat,” kata Wakil Bupati.

Acara senam santai dan jalan sehat ini dimulai dengan sesi pemanasan yang dipimpin oleh instruktur senam profesional, diikuti dengan rute jalan sehat yang melintasi beberapa titik di Kecamatan Marusu. 

Para peserta, yang terdiri dari warga berbagai usia, tampak antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan.

Semaraknya acara ini tidak hanya terlihat dari antusiasme peserta, tetapi juga dari berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia bagi para peserta yang beruntung. 

Baca Juga :  DWP Makassar Ikut Serta Dalam Peningkatan Kapasitas Perempuan di Lembaga Politik

Hadiah-hadiah tersebut diharapkan dapat menambah semangat masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan serupa di masa mendatang.

Selain kegiatan olahraga, Temu Wicara Maros Keren juga menghadirkan berbagai kegiatan lain yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam pembangunan daerah. 

Kegiatan ini mencakup diskusi interaktif antara pemerintah dan warga, pameran produk lokal, serta berbagai lomba yang melibatkan komunitas setempat.

Dengan berbagai kegiatan positif yang diadakan, Temu Wicara Maros Keren diharapkan dapat menjadi platform yang efektif untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan mengembangkan potensi daerah secara optimal. 

“Kami berharap acara ini bisa menjadi wadah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Maros yang lebih baik dan sejahtera,” tutup Bupati Chaidir Syam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *