News  

Bupati Maros dan Forkopimda Tinjau Posko Mudik Lebaran Maros

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, bersama unsur Forkopimda lainnya, melakukan peninjauan terhadap sejumlah titik posko mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445H di Kabupaten Maros, 9/04/2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan posko dalam menyambut arus mudik Lebaran.

Peninjauan tersebut dimulai dari Posko Pospam PTB Polres Maros, di mana Bupati beserta rombongan juga mengunjungi beberapa posko lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Mapala STAI DDI PANGKEP Melaporkan Potensi Longsor Susulan

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Maros dan unsur Forkopimda lainnya berdialog dengan petugas posko serta melakukan pengecekan terhadap fasilitas dan kelengkapan yang disediakan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa posko mudik siap melayani para pemudik dengan baik dan memberikan pelayanan yang prima selama periode arus mudik dan arus balik Lebaran.

Kunjungan ini juga sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan para pemudik selama musim mudik Lebaran.

Bupati Maros menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, kepolisian, dan unsur lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama musim mudik.

Baca Juga :  Wakil Bupati Maros Bersama Ketua DWP dan Wakil Ketua I DPRD Ikuti Seminar Bertajuk Ketahanan Keluarga

“Kami berharap dengan adanya posko mudik yang siap sedia ini, para pemudik dapat merasa aman dan nyaman dalam perjalanan pulang kampung. Kami juga mengimbau kepada seluruh pemudik untuk tetap mengutamakan keselamatan,” ujar Bupati Maros dalam sambutannya.

Kegiatan peninjauan posko mudik Lebaran ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Maros dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik serta menjaga stabilitas keamanan selama masa libur Lebaran.

Respon (2)

  1. Wow, wonderful weblog structure! How long have you ever been blogging for?
    you make running a blog look easy. The overall glance of
    your website is wonderful, let alone the content!
    You can see similar here sklep

  2. When I initially commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox and now each time a comment is added I get three e-mails with the same comment. Is there any way you can remove me from that service? Many thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *