News  

Bupati Maros Sholat Subuh Berjamaah di Kecamatan Turikale

Walai.id, Maros – Dalam upaya memperkuat ikatan spiritual dan sosial antara pemerintah daerah dengan masyarakat, Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga BTN Taniaga Permai, Kecamatan Turikale, dan sekitarnya, Maros, 29 Maret 2024.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Safari Ramadhan 1445H yang diadakan dalam suasana yang penuh kebersamaan dan keharmonisan.

Baca Juga :  PJ Sekda Kota Makassar Pembangunan Rusun Mahasiswa Politeknik Makassar Kemenkes RI

Dalam momen yang sarat makna tersebut, Bupati Maros tidak hanya bertindak sebagai pemimpin pemerintahan, tetapi juga sebagai seorang yang peduli dan dekat dengan kebutuhan serta aspirasi masyarakatnya.

Dengan menyempatkan diri untuk hadir dan beribadah bersama, Bupati Maros menegaskan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan rakyat dalam membangun kehidupan beragama yang kokoh dan harmonis.

Baca Juga :  Kasus HIV di Kabupaten Maros Mengalami Peningkatan

Sholat Subuh berjamaah juga menjadi kesempatan bagi Bupati Maros untuk berinteraksi secara langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan merasakan kehidupan sehari-hari di tengah-tengah warga.

Langkah ini tidak hanya mempererat hubungan antara pemimpin dan warganya, tetapi juga mengukuhkan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan berpihak kepada seluruh lapisan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *