News  

Ansor-Banser Kabupaten Maros Gelar Kemah Bakti Aswaja

Walai.id, Maros – Ansor-Banser Kabupaten Maros telah melaksanakan Kemah Bakti Aswaja di Samungkeng Wonderland, Kelurahan Leang-leang, pada 2-3 Maret 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kecintaan terhadap agama, bangsa, dan tanah air di kalangan kader Ansor-Banser Maros.

Selain Kemah, Ansor-Banser Maros juga melakukan kerja bakti membersihkan masjid yang terletak di kawasan wisata Samungkeng Wonderland Kelurahan Leang-leang. 

Baca Juga :  Sekda Maros Membuka Sosialisasi Peraturan Menpan RB No. 1 Tahun 2023

Abustan, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin bagi Ansor-Banser Maros.

“Sebagai kader Ansor-Banser, kita harus berperan aktif di tengah masyarakat dan menjadi motor penggerak bagi kebaikan yang berdampak pada orang banyak,” ujar Abustan.

Baca Juga :  PKB Memprioritaskan Kualitas Cakada di Pilkada 2024, Meski Bukan Kader Partai

Lebih lanjut, Abustan menyatakan bahwa program kemah dan aksi bersih masjid ini akan menjadi bagian dari program Ansor-Banser di Kabupaten Maros yang akan bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat. 

Ansor berkomitmen untuk selalu mendukung program pemerintah Daerah Kabupaten Maros, khususnya dalam bidang keagamaan, untuk mewujudkan visi-misi pemerintah daerah dalam menjadikan Kabupaten Maros sebagai daerah yang religius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *