News  

Ketua PMII Maros Ingatkan Bupati Maros Terkait Janji Politik

Walai.id, Maros – Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Maros, Muh Haider Idris, memberikan peringatan kepada Bupati Maros, Chaidir Syam, dan Wakil Bupati Suhartina Bohari, terkait janji politik yang telah dibuat kepada warga Kabupaten Maros.

Idris menyoroti peringatan tiga tahun pemerintahan Chaidir Syam-Suhartina Bohari yang diperingati pada Rabu, 28 Februari 2024. 

Meskipun acara peringatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti jalan santai, dzikir dan doa, serta konser musik yang meriah, namun Idris menekankan bahwa hal tersebut seharusnya bukan hanya seremonial semata.

Baca Juga :  Kasus HIV di Kabupaten Maros Mengalami Peningkatan

Lebih lanjut, Idris mengingatkan visi utama pasangan tersebut yang menekankan terwujudnya masyarakat Maros yang sejahtera, religius, dan berdaya saing. 

Namun beberapa program yang belum terealisasi sepenuhnya, seperti penciptaan 20.000 lapangan kerja baru, penyelesaian krisis air bersih di wilayah pesisir Maros, pembangunan manajemen tata kelola air dan lingkungan, serta bantuan modal usaha untuk wirausaha dan UMKM di desa-desa.

Baca Juga :  Silaturahmi Wali Kota Makassar dan Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad

Idris juga menyoroti masalah melambungnya harga bahan pokok, terutama beras, yang masih menjadi perhatian serius di tengah masyarakat. 

Ia menekankan bahwa pemimpin harus fokus untuk menuntaskan komitmen politik mereka terhadap warga Maros, serta berharap bahwa perayaan tiga tahun pemerintahan dapat menjadi momentum untuk merefleksi dan meneguhkan komitmen politik dalam mewujudkan program-program tersebut demi kesejahteraan masyarakat Maros.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *