News  

Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Walai.id, Maros – Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Maros, H.A.S Chaidir Syam, menyampaikan kegembiraan atas hasil pemilihan umum legislatif (pileg) yang berlangsung pada 14 Februari 2024. 

Dalam pernyataannya saat ditemui dipusat data Partai PAN Kabupaten Maros di Grand Waterboom Kab.Maros, ia mengungkapkan rasa syukur berdasarkan data karena perolehan suara Partai PAN mampu mencapai target kursi yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni 10-12 kursi, Pada Jumat 16/02/2024.

“Kami sangat bersyukur dengan hasil sementara perolehan suara PAN, di mana perhitungan internal kami menunjukkan pencapaian target kursi 10-12 kursi. Saat ini, kami memiliki 6 kursi, dan jika berhasil mencapai 12 kursi, ini akan menjadi peningkatan 100%. Alhamdulillah,” ujarnya.

Chaidir Syam juga turut mengumumkan nama-nama caleg PAN yang diprediksi akan berhasil menduduki kursi legislatif sesuai dengan hasil pemungutan suara, antara lain.

Baca Juga :  Kasus HIV di Kabupaten Maros Mengalami Peningkatan

Dapil 1 :

1. Ir. Muhammad Amri Yusuf

2. ⁠A. Safriadi

Dapil 2 :

1. Ir.H.M. Ikram Rahim/A.Rijal Abdullah

Dapil 3 :

1. Syamsuddin, SE

2. ⁠Tri Wahyu Arifin

Dapil 4 : 

1. A. Mappellawa

Dapil 5 :

1. Marjan Massere

2. ⁠Hj.Haeriah Rahman

3. ⁠Wildan/Amir

Baca Juga :  PC PMII Kabupaten Maros Peringati Harlah ke-64 Tahun

Dapil 6 :

1. Muhammad Gemilang Pagessa

2. ⁠Sri Hastuti Hilli

3. ⁠Arie Nugraha/Amril

Melihat perjalanan PAN dalam pemilihan umum sebelumnya, Chaidir Syam mengingatkan bahwa pada tahun 2014, partai tersebut berhasil meraih 10 kursi dan ia terpilih sebagai Ketua DPRD Maros. 

Namun, pada pemilu 2019, jumlah kursi PAN turun menjadi 6, dan Chaidir Syam terpilih sebagai Wakil Ketua DPRD Maros. 

Dengan optimisme, ia menyatakan keyakinannya bahwa pada pemilu 2024, Partai PAN akan kembali meraih kursi untuk merebut kembali ketua DPRD Maros.

Chaidir Syam juga menyampaikan rasa terima kasih dari keluarga besar PAN Maros kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan, serta komitmen mereka untuk menjaga kepercayaan dan amanah tersebut ke depannya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *