News  

Pemkab Maros Laksanakan Apel Penghormatan Bendera dan Sertijab Pensiun PNS

Walai.id, Maros – Pemerintah Kabupaten Maros menggelar sebuah upacara Apel Penghormatan Bendera di Lapangan Upacara Pallantikang, Kantor Bupati Maros, 29/01/2024.

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Maros.

Tidak hanya Apel Penghormatan Bendera tetapi juga menjadi ajang penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun dan Tanda Hari Tua (THT) kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mencapai batas usia pensiun sejak TMT 01 Februari 2024.

Baca Juga :  Bupati Maros Resmi Meluncurkan Program Rumah Kemas & ZCoffee BAZNAS Maros

Puncak kegiatan ketika perwakilan langsung menyerahkan SK Pensiun dan THT kepada para PNS yang memasuki masa pensiun. 

Hal ini sebagai wujud penghargaan dan apresiasi atas dedikasi serta pengabdiannya selama bertahun-tahun dalam mengabdi kepada masyarakat melalui tugas dan tanggung jawabnya.

Acara ini menjadi momen penting untuk menghormati perjalanan karier PNS yang telah berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Maros. 

Baca Juga :  Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Pangan di Kabupaten Maros

Selain itu, seremoni ini juga mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam menjalankan proses administratif PNS dengan transparansi dan penuh tanggung jawab.

Semangat kebersamaan terpancar dari Apel Penghormatan Bendera, sementara kehangatan dan apresiasi dirasakan oleh PNS yang memasuki masa pensiun. 

Dengan demikian, Pemerintah Kabupaten Maros terus memperlihatkan perhatian serius terhadap ASN dan mengukuhkan komitmennya dalam menciptakan lingkungan kerja yang profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *