News  

Bupati Chaidir Syam Ground Breaking Pembangunan RSUD Tipe D Camba

Walai.id, Maros – Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam bersama Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari dan Forkopimda Maros melaksanakan seremoni Groundbreaking untuk memulai pembangunan Gedung RSUD tipe D di Camba, Pada Senin, 29 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Chaidir Syam menyampaikan rasa syukur atas dilakasanakannya Groundbreaking untuk memulai pembangunan Gedung RSUD tipe D di Camba.

“Alhamdulillah, kami melakukan Ground Breaking Pembangunan Gedung RSUD tipe D Camba.”

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Beliau juga menekankan harapannya terhadap manfaat yang dapat diberikan oleh RSUD tipe D ini.

“Besar harapan kami, dengan adanya RSUD tipe D ini mampu memberikan pelayanan kesehatan bagi warga Kecamatan Mallawa, Camba, dan Cenrana, mengingat ketiga kecamatan ini berada cukup jauh dari pusat Kabupaten Maros.”

Selain memberikan pelayanan kesehatan yang lebih dekat, Bupati juga menyampaikan harapan untuk menciptakan lapangan kerja baru.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

“Selain itu, dengan adanya RSUD tipe D ini kita harapkan mampu menciptakan lapangan kerja baru, baik bagi tenaga medis maupun tenaga kerja lainnya.”

Bupati Chaidir Syam mengakhiri pidatonya dengan permohonan doa dan dukungan, “Mohon doa dan support dari semua, semoga pembangunan RSUD Tipe D ini berjalan lancar.” 

Ground Breaking ini merukapak komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan akses pelayanan kesehatan dan memajukan sektor kesehatan di wilayah yang lebih terpencil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *