News  

Komit Maros Menggelar Malam Puncak Resepsi Milad ke-15 Tahun

Walai.id, Maros – Kegembiraan memenuhi Gedung Serbaguna Kabupaten Maros pada Sabtu malam, 7 Januari 2024, saat Komunitas IT (KomIT) Maros merayakan malam puncak resepsi Milad yang ke-15 tahun.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Anggota DPR Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Irfan AB, yang juga menjabat sebagai pembina KomIT Maros. Hadir juga Wawan Mattaliu, Pendiri KomIT Maros, serta mantan-mantan ketua KomIT Maros.

Resepsi Milad KomIT Maros bukan hanya sekadar perayaan usia organisasi dalam bidang Teknologi Informasi, tetapi juga menjadi momentum untuk mengenang perjalanan panjang KomIT Maros selama 15 tahun.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

Organisasi ini telah berkontribusi mengedukasi masyarakat tentang teknologi informasi di Kabupaten Maros.

“Selain sebagai ajang pengenangan, resepsi Milad KomIT Maros juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota dan pengurus”, kata Adnan Ketua KomIT Maros.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Suasana kekeluargaan terasa kuat, menciptakan lingkungan yang hangat dan akrab di antara para penggiat IT di Maros.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPR Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Irfan AB, sebagai pembina KomIT Maros, mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh organisasi ini dalam menghadirkan perkembangan teknologi informasi yang positif di Kabupaten Maros.

Irfan AB juga berharap agar KomIT Maros terus berkembang dan memberikan dampak positif yang lebih besar di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *