News  

Dialog Kinerja OPD Maros: Evaluasi dan Rencana Aksi Bersama

Walai.id, Maros – Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, didampingi oleh Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, SE, memimpin Hari ke-2 dari serangkaian Dialog Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Maros.

Acara ini melibatkan pejabat dan pegawai dari lima OPD, yaitu Dinas Kesehatan, Inspektorat, Kesbangpol, BPBD, dan Badan Pendapatan Daerah.

Dialog ini dilaksanakan untuk memberikan ruang evaluasi, diskusi, serta penyusunan rencana aksi guna meningkatkan kinerja dan pencapaian strategi di setiap OPD. Kegiatan ini bertempat di Ruang Kerja Bupati Maros, Pada Kamis 04/05/2024.

Baca Juga :  Bupati Maros Membuka Kegiatan Lintas Perangkat Daerah di Tingkat Kabupaten

Pada hari ke-2 ini, masing-masing OPD memaparkan capaian kinerja, risiko yang dihadapi, serta rencana aksi untuk periode tertentu.

Bupati dan Wakil Bupati Maros memberikan arahan dan masukan guna optimalisasi kinerja OPD dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Pangan di Kabupaten Maros

Dengan pendekatan yang terstruktur dan berkala, Dialog Kinerja OPD menjadi wahana penting dalam memastikan bahwa setiap satuan kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maros bergerak efektif sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah.

“Melalui dialog ini, diharapkan terjalin koordinasi yang baik antara pimpinan dan pegawai OPD dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Maros”, kata Bupati Maros, Chaidir Syam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *