News  

Survei Re-Akreditasi Puskesmas Marusu

Walai.id, Maros – Dalam sambutannya pada acara survei re-akreditasi UPTD Puskesmas Marusu oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAPKESPR), Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, menyampaikan arahannya di Aula UPTD Puskesmas Kecamatan Marusu pada Rabu, 6 Desember 2023.

Bupati menyatakan pentingnya menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan primer di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Meresmikan 27 Ruas Jalan Daerah di Sulawesi Selatan

Acara survei re-akreditasi ini merupakan langkah untuk menilai sejauh mana standar pelayanan kesehatan di Puskesmas Marusu telah terpenuhi.

Dalam arahannya, Bupati mungkin memberikan panduan atau harapan terkait peningkatan mutu pelayanan kesehatan, kemungkinan mencakup hal-hal seperti peningkatan infrastruktur, peningkatan keberlanjutan pelatihan staf, atau implementasi praktik terkini dalam bidang kesehatan.

Arahannya dapat juga menekankan pentingnya peran Puskesmas Marusu dalam mendukung program-program kesehatan masyarakat yang sedang diimplementasikan di tingkat kabupaten atau nasional.

Baca Juga :  Bupati Maros Membuka Musrenbang Khusus untuk Perempuan, Anak, dan Disabilitas Tahun 2024

Selain itu, Bupati mungkin juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para tenaga kesehatan di puskesmas tersebut.

Survei re-akreditasi ini diharapkan dapat menjadi sarana evaluasi dan perbaikan berkelanjutan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas Marusu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *