News  

PC GP Ansor Kabupaten Maros Tunjuk Abustan sebagai Pelaksana Harian

Walai.id, Maros – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Maros menggelar rapat pleno pada Sabtu, 02 Desember 2023, di Kantor PCNU Kabupaten Maros.

Rapat tersebut dilaksanakan untuk menanggapi surat pengunduran diri Ketua PC Ansor Maros, M. Yahya HM, yang pindah domisili ke Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

Berdasarkan ketentuan peraturan organisasi, rapat pleno memutuskan untuk menunjuk Abustan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Ketua PC Ansor Maros untuk melanjutkan tugas organisasi hingga berakhirnya periode kepengurusan 2022-2026.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Abustan sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PC GP Ansor Maros.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulawesi Selatan, H. Andi Abbas Rauf Rani, yang juga menjabat sebagai Kasatkorwil Banser Sulawesi Selatan.

H. Andi Abbas Rauf Rani menyampaikan harapannya agar Abustan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, meneruskan program-program yang telah dirintis oleh M. Yahya sebagai ketua sebelumnya.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

“Saya berharap Abustan dapat menjalankan tugasnya sebagai Plh Ketua PC Ansor Maros dengan baik dan dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh M. Yahya sebagai ketua sebelumnya,” kata H. Andi Abbas Rauf Rani.

Selain itu, H. Andi Abbas Rauf Rani juga berpesan agar Ansor Kabupaten Maros dapat terus membangun kader-kader Ansor yang berkualitas dan berintegritas, serta menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *