News  

Nurhasan Terima Nama Wisudawan/Wisudawati Fakultas Syariah & Hukum UIN Alauddin Makassar

Walai.id, Makassar – Suasana penuh kehangatan dan semangat memenuhi acara Ramah Tamah Wisudawan/Wisudawati di Hotel Remcy Makassar pada Selasa, 28 November 2023.

Nurhasan, Wakil Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Syariah & Hukum UIN Alauddin Makassar, secara resmi menerima nama-nama Wisudawan/Wisudawati Periode 101.

Dalam atmosfer kebersamaan yang dihadiri oleh para alumni, keluarga, dan undangan khusus, Nurhasan menyampaikan sambutannya dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Duka untuk Pariwisata Kabupaten Maros

Beliau menekankan betapa pentingnya peran dan kontribusi para Wisudawan/Wisudawati kedepannya dalam membangun daerah dan bangsa.

Wisudawan/Wisudawati Periode 101 menjadi sorotan utama dalam acara tersebut, menciptakan momen kebahagiaan dan kebanggaan bagi para keluarga, teman, dan tentu saja, para Wisudawan/Wisudawati yang telah menyelesaikan perjalanan pendidikan mereka dengan sukses.

Nurhasan juga menyoroti peran penting Ikatan Keluarga Alumni sebagai wadah untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antaralumni.

Baca Juga :  Kepastian Hukum Dukung Kinerja Industri Manufaktur Indonesia

Dia mengajak para Wisudawan/Wisudawati untuk aktif terlibat dalam kegiatan alumni dan turut serta dalam berbagai program pengembangan yang diselenggarakan oleh IKA Fakultas Syariah & Hukum UIN Alauddin Makassar.

Kedepannya diharapkan para Wisudawan/Wisudawati Periode 101 akan terus melangkah sebagai bagian integral dari komunitas alumni, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dan menjalani peran penting dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan