News  

Sosialisasi Kurikulum Merdeka dan Pendidikan Anti Korupsi di Kabupaten Maros

Walai.id, Maros – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, membuka kegiatan sosialisasi untuk peningkatan kapasitas Kurikulum Merdeka Sekolah Penggerak dan pendidikan anti korupsi di jenjang SMP Kabupaten Maros tahun 2023. 

Acara ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat pendidikan di tingkat SMP di Kabupaten Maros, dengan fokus pada implementasi Kurikulum Merdeka Sekolah Penggerak. 

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Maros Gelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Pallantikang

Selain itu, pendidikan anti korupsi juga menjadi bagian penting dari upaya ini, dalam rangka menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dan transparan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin menekankan pentingnya upaya bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Maros. 

Baca Juga :  Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang ke-II IKA PMII Maros Silaturahim Dengan Bupati Maros

Ia berharap bahwa melalui kegiatan sosialisasi ini, para pengajar dan tenaga pendidik di SMP Maros dapat lebih memahami dan menerapkan Kurikulum Merdeka Sekolah Penggerak serta menjadi agen perubahan dalam upaya pencegahan korupsi di sektor pendidikan.

Kegiatan ini dihadiri oleh para guru, kepala sekolah, dan stakeholder terkait dalam dunia pendidikan di Kabupaten Maros, yang semuanya bersatu dalam tekad untuk menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berintegritas.

Respon (1)

  1. Wow, marvelous blog layout! How long have you ever been blogging for?
    you made blogging glance easy. The total glance of your site is great, let
    alone the content! You can see similar here dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *