News  

Bupati Maros Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Bantuan untuk Masyarakat

Walai.id, Maros – Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, SIP., MH, didampingi oleh Hj. Suhartina Bohari, SE, dan Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat untuk periode Oktober 2023 kepada tiga perwakilan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam rangkaian Apel Pagi di Lapangan Upacara Pallantikang pada Senin, 09/10/2023.

Baca Juga :  Bupati Maros dan Forkopimda Tinjau Posko Mudik Lebaran Maros

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah juga secara simbolis menyerahkan Kartu Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada 512 Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub-PPKBD se-Kabupaten Maros. 

Ini merupakan upaya untuk memberikan perlindungan terhadap kecelakaan kerja, kematian, dan memberikan beasiswa kepada ahli waris mereka.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar dan Pj Gubernur Sulsel Pastikan Layanan Kesehatan Siap Sedia Selama Idul Fitri

Tidak hanya itu, Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah juga memberikan bantuan berupa baju kaos kepada siswa-siswa dalam program Kegiatan GENIUS (Gerakan Edukasi dan Pemberian Pangan Bergizi Untuk Siswa) untuk tahun anggaran 2023. 

Program ini bertujuan untuk membantu generasi emas menuju tahun 2045 dengan menyediakan pendidikan dan pangan bergizi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *