News  

Manchester United Kembali Ngampas, Tergilas di Kandang Sendiri

Walai.id, Liga Champions – Manchester United mengalami kekalahan yang memalukan dengan skor 3-2 di kandang mereka melawan Galatasaray dalam pertandingan yang penuh kesalahan, pada Rabu dini hari 4/10/2023.

Kekalahan ini membuat awal musim yang buruk semakin memburuk bagi tim asuhan Erik ten Hag.

Setelah kalah dalam pertandingan pertama Grup A mereka melawan Bayern Munich dan telah mengalami kekalahan dalam empat dari tujuh pertandingan Premier League mereka pada hari Sabtu, Manchester United mencapai titik terendahnya dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford pada malam yang hujan.

Baca Juga :  Tiga Calon Ketua Umum Bersaing dalam Munaslub PELTI

Rasmus Hojlund mencetak dua gol untuk United, tetapi Galatasaray berhasil menyusul dan akhirnya memenangkan pertandingan. 

Ada beberapa momen kunci dalam pertandingan ini, termasuk kartu merah bagi Casemiro dan tendangan penalti yang gagal oleh Mauro Icardi. Meskipun United menciptakan beberapa peluang, mereka gagal mengontrol permainan dan kalah di depan pendukung setia mereka di Old Trafford.

Baca Juga :  Tiga Calon Ketua Umum Bersaing dalam Munaslub PELTI

Kekalahan ini membuat Manchester United berada di dasar klasemen Grup A setelah dua pertandingan tanpa meraih kemenangan, yang jelas merupakan kekecewaan besar untuk tim yang memiliki ekspektasi tinggi. 

Erik ten Hag, manajer United, sekarang memiliki tugas besar untuk mengatasi masalah ini dan membalikkan keadaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *