News  

Bupati Maros Saksikan Penyerahan Bantuan Sosial Bank Indonesia

Walai.id, Maros – Bank Indonesia melalui program “Dedikasi Untuk Negeri” telah memulai inisiatif yang mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, Pada hari Minggu, 01 Oktober 2023.

Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH memberikan sambutan dan turut menyaksikan momen ini di Aula Dermaga 2 Rammang-Rammang, Desa Salenrang, Kabupaten Maros, Minggu 1/10/2023.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Maros Gelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Pallantikang

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Maros untuk memberdayakan ekonomi masyarakat. Bantuan sosial telah diserahkan kepada warga penerima manfaat dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di daerah ini.

Dalam sambutannya, Bupati Chaidir Syam mengungkapkan komitmen kuatnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maros melalui berbagai program pembangunan ekonomi. Program “Dedikasi Untuk Negeri” dari Bank Indonesia menjadi mitra penting dalam upaya tersebut.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Sampaikan Makna Hari Raya Idul Fitri Saat Pawai Obor dan Takbir Keliling

Bantuan sosial yang disalurkan melalui kegiatan ini diharapkan akan membantu masyarakat Maros dalam mengatasi berbagai tantangan ekonomi yang mereka hadapi. Hal ini juga menjadi langkah strategis dalam memperkuat ekonomi lokal serta memberikan dampak positif bagi perkembangan daerah Kabupaten Maros.

Respon (2)

  1. Hello there! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my site
    to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Many thanks!
    You can read similar blog here: Backlinks List

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *