News  

Irfan AB Mengajak Generasi Milenial Siapkan Diri Menyambut Indonesia Emas

Walai.id, Maros – Andi Muhammad Irfan AB mengadakan kegiatan pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan di Rumah Makan Nusantara, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, 19 September 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris DPD KNPI Maros, Takbir Abadi, aktivis Gerakan Anti Narkoba, Iccank, serta tokoh pemuda dari beberapa kecamatan di Kabupaten Maros. 

Sekretaris KNPI Maros, Takbir Abadi, memanfaatkan kesempatan ini untuk mengangkat isu-isu kepemudaan yang relevan dengan Kabupaten Maros, sekaligus berharap agar program-progam provinsi di masa depan dapat memajukan kepemimpinan pemuda di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-161

Takbir Abadi juga meminta agar Dispora Sulawesi Selatan untuk lebih aktif dalam mendukung peran generasi milenial dalam menjaga demokrasi, mengingat milenial saat ini mendominasi demografi.

Irfan AB, Pimpinan Komisi E DPRD Provinsi dari Partai PAN, mengungkapkan pandangannya dalam acara tersebut. Dia menegaskan bahwa generasi milenial adalah kekuatan utama bangsa saat ini, yang diperkirakan akan berkontribusi hingga 60% dalam pemilu mendatang.

Baca Juga :  Pemkab Maros Gelar Upacara Peringatan HARDIKNAS 2024

Irfan AB berharap agar generasi milenial aktif terlibat dalam berbagai sektor pembangunan, termasuk politik dan pengawasan pelaksanaan pemilu agar berjalan dengan integritas dan transparansi.

Kegiatan pengawasan APBD Sulawesi Selatan ini bertujuan untuk menilai sejauh mana program-program pendidikan, kepemudaan, olahraga, dan pencegahan narkoba Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Maros berdampak pada peningkatan kualitas generasi muda. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan generasi milenial menuju visi Indonesia Emas 2045 di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *