News  

Irfan AB Siap Mengawal Aspirasi untuk Perbaikan Infrastruktur

Walai.id, Maros – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Irfan AB dari Fraksi PAN, menunjukkan komitmen yang tinggi dalam menangani masalah Infrastruktur dan stunting saat reses terbarunya di Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros pada Selasa, 27 Juni 2023.

Dalam acara reses yang dihadiri oleh Camat Turikale, Lurah-lurah se-Kecamatan Turikale, perwakilan Rt/Rw, serta tokoh masyarakat, perempuan, dan pemuda, Irfan AB memberikan perhatian khusus pada isu stunting dan infrastruktur.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Turikale mengajak masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada Irfan AB dengan harapan agar aspirasi tersebut dapat diperjuangkan di tingkat DPRD Provinsi.

Camat Turikale juga mengucapkan terima kasih atas reses yang diadakan oleh Irfan AB dan memohon dukungan dalam mengawal aspirasi masyarakat Turikale.

Baca Juga :  Resmi Terbentuk, H. Tahir Aklamasi Pimpin FAJI Pengcab Maros

Irfan AB, yang dikenal dengan keaktifannya dan perhatiannya terhadap konstituennya, telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan reses ini juga mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Selama reses, banyak aspirasi disampaikan kepada Irfan AB, terutama terkait isu infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kepemudaan, perempuan, dan anak-anak.

Salah satu warga menyampaikan harapannya agar Irfan AB dapat memperjuangkan bantuan perbaikan jalan di Perumahan Regensi Kabupaten Maros.

Menyikapi aspirasi tersebut, Irfan AB berjanji akan menyampaikannya kepada Pemerintah Kabupaten Maros, terutama kepada Bupati Maros, dengan mempertimbangkan fakta bahwa jalan di Regensi tersebut telah diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten.

Baca Juga :  Andi Sudirman Sulaiman Silaturahmi Dengan Rais Syuriah PWNU Sulsel

Tak hanya itu, perhatian khusus yang diberikan oleh Irfan AB terhadap penanganan stunting. Ia menyadari bahwa pemerintah saat ini tengah berupaya kususnya di Kabupaten Maros untuk mencapai target zero stunting.

Irfan AB mengingatkan seluruh orang tua akan pentingnya memperhatikan gizi anak-anak mereka, terutama pada 1000 hari pertama kehidupan. Ia menekankan perlunya memastikan anak-anak mendapatkan nutrisi yang cukup agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.

Dalam konteks ini, Irfan AB berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan stunting, baik yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten.

Selain itu, kerjasama yang baik antara Irfan AB dan Bupati Maros, yang juga berasal dari Partai PAN, diharapkan dapat mempercepat penyelesaian permasalahan yang ada dan memperkuat upaya mencapai target zero stunting serta perbaikan infrastruktur di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *