News  

Derby Madrid : Real vs Atletico Diprediksi Terjadi Bentrokan

Walai.id, Olahraga – Derby Real Madrid dengan Atletico Madrid dapat memiliki dampak serius bagi kedua belah pihak dalam perburuan masing-masing untuk merebut gelar dan finis empat besar. 

Barcelona, sementara itu, akan berharap untuk mempertahankan atau memperpanjang keunggulan mereka di puncak LaLiga ketika mereka mengunjungi Almeria yang terancam degradasi. 

Dan Real Sociedad yang berada di posisi ketiga dapat memanfaatkan setiap poin yang hilang dalam derby Madrid jika mereka mengalahkan tim peringkat kedua terbawah Valencia di laga tandang. 

Baca Juga :  PKB Memprioritaskan Kualitas Cakada di Pilkada 2024, Meski Bukan Kader Partai

Di tempat lain, calon Eropa Real Betis dan Rayo Vallecano keduanya beraksi di jalan melawan pejuang Elche dan Cadiz. 

Real sangat membutuhkan poin untuk memiliki peluang memperkecil jarak dengan pemimpin Barcelona, sementara Atleti harus mengamankan persaingan untuk posisi empat besar. 

Sejarah terkini dalam pertandingan ini menguntungkan Los Blancos, yang hanya kalah sekali dari 13 edisi liga terakhir (enam kemenangan, enam seri) dan memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan sebelumnya di kandang dalam kompetisi tanpa kebobolan. 

Baca Juga :  Dugaan Fee 5 Juta: Aliansi AKPAN dan HAM Desak Bupati Maros Copot Lurah Bontoa

Dan mereka akan didorong oleh hasil yang menarik di tengah pekan setelah mengalahkan Liverpool 5-2 di Anfield pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. 

Jika tuan rumah ingin sukses di Bernabeu pada hari Sabtu, Karim Benzema kemungkinan besar akan memainkan peran penting. 

Dia telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya dan akan bersemangat untuk menambah dua gol melawan The Reds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *