News  

Lukaku Kurang Memberi Kontribusi Tapi Masih Bisa Diharapkan Inter

Walai.id, Bola – Romelu Lukaku mencetak gol Serie A pertamanya di San Siro dalam 635 hari saat Inter Milan menang atas Udinese pada hari Sabtu. 

Penyerang Belgia ini jauh dari performa terbaiknya sejak ia kembali ke Nerazzurri dengan status pinjaman dari Chelsea musim panas lalu, tetapi terlihat lebih tajam dalam beberapa pekan terakhir. 

Golnya dalam kemenangan 3-1 mungkin datang dari titik penalti, tetapi itu bisa memberikan dorongan kepercayaan diri yang diperlukan untuk bangkit kembali ke performa terbaiknya saat Inter berupaya mengejar pemimpin klasemen Napoli. 

Menjelang pertandingan Liga Champions malam ini melawan Porto, kami menyoroti pria London Barat yang mulai terlupakan itu. 

Jejak kembali Lukaku telah mendapatkan sejumlah masalah sejak kedatangannya kembali ke Milan, cedera menjadi kendala terbesarnya di musim 2022-23. 

Musim ini, pemain berusia 29 tahun itu telah melewatkan 92 hari dan 18 pertandingan di semua kompetisi karena cedera masalah hamstring, lengan, dan lutut. 

Dan meskipun dia telah berjuang dengan masalah kecil di masa lalu, pemain internasional dengan 104 caps ini belum pernah absen selama ini dalam karirnya – dan itu berdampak besar pada penampilannya. 

Sabtu adalah gol keduanya di Serie A musim ini, dengan yang pertama terjadi pada akhir pekan pembukaan di bulan Agustus. 

Bos Inter Simone Inzaghi mengatakan beberapa minggu yang lalu bahwa dia mengharapkan Lukaku yang sepenuhnya fit untuk pertandingan Liga Champions melawan Porto dan sepertinya dia akan mendapatkan performanya. 

Mantan bintang Premier League ini telah tampil dalam tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir Inter dan mulai menunjukkan tanda-tanda kembali ke performa terbaiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *