News  

Eintracht Frankfurt 0-2 Napoli: Satu Langkah Menuju Perempat Final Liga Champion Pertama Napoli

Walai.id, Bola – Napoli mengambil langkah signifikan menuju perempat final Liga Champions pertama mereka setelah menang 2-0 atas 10 pemain Eintracht Frankfurt pada Selasa 22/02/2023.

Gol pembuka Victor Osimhen pada menit ke-40 di Deutsche Bank Park membuat Napoli melaju ke leg pertama babak 16 besar setelah Kevin Trapp menggagalkan penalti Khvicha Kvaratskhelia.

Kartu merah Randal Kolo Muani setelah 58 menit hanya membantu Napoli lebih jauh sebelum Giovanni Di Lorenzo mencetak gol untuk mengamankan keunggulan dalam pertandingan tersebut.

Eintracht memiliki kesempatan untuk melawan di Naples pada 15 Maret, meskipun tampaknya hanya sedikit yang dapat menghentikan pemimpin Serie A Luciano Spalletti saat ini.

Kolo Muani melepaskan tembakan melebar setelah umpan cerdas melewati Amir Rrahmani, namun Napoli segera mulai mendominasi.

Tekanan mereka terungkap saat Aurelio Buta menjatuhkan Osimhen di dalam kotak penalti setelah Hirving Lozano membentur tiang kanan, namun Trapp menukik ke kanan untuk menyelamatkan penalti Kvaratskhelia.

Napoli memang menuai hasil mereka empat menit kemudian, ketika Osimhen membelokkan umpan silang sayap kanan Lozano, dengan kombinasi yang sama kemudian digagalkan oleh bendera offside.

Trapp menepis upaya Lozano yang membelok setelah jeda sebelum Kvaratskhelia menyia-nyiakan peluang emas dengan sebuah chip langsung ke gawang Eintracht yang bergerak maju, tetapi keadaan berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Eintracht

Kolo Muani langsung mendapat kartu merah karena melakukan sepak terjang Andre-Frank Zambo Anguissa, dan Napoli memanfaatkan umpan tumit cerdas Kvaratskhelia yang disambar Di Lorenzo, yang melepaskan tendangan rendah ke sudut kiri bawah untuk mengamankan keunggulan dua gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *