News  

Benzema Akan Main Sejak Menit Awal Melawan Liverpool

Walai.id, Olah Raga – Karim Benzema akan memulai pertandingan sejak leg pertama Liga Champions Real Madrid melawan Liverpool.

kata Carlo Ancelotti, yang juga mendukung Vinicius Junior untuk kembali bersinar melawan The Reds lagi, 22/02/2023.

Madrid tanpa Benzema meraih kemenangan 2-0 pada hari Sabtu di Osasuna, dengan Ancelotti berniat memberi menit-menit bermain kepada striker setelah ia mengalami cedera beberapa bulan. 

Ancelotti mengatakan pemenang Ballon d’Or 2022 itu tidak akan menghadapi Liverpool jika leg pertama babak 16 besar berlangsung pada Sabtu, menimbulkan kekhawatiran dia akan absen pada Selasa. 

Namun, Benzema – yang mencetak gol terbanyak dengan 15 gol dalam 12 penampilan Liga Champions musim lalu – telah fit untuk tampil sejak awal di Merseyside. 

Ditanya tentang ketersediaan Benzema pada konferensi pers pra-pertandingan hari Senin, Ancelotti mengatakan: “Saya melihat Benzema terlihat baik, besok dia akan mulai.” 

Benzema ingin mengakhiri paceklik gol dalam lima pertandingan di Liga Champions, setelah gagal mencetak gol dalam 324 menit sejak penalti sejak laga menentukan di leg kedua semifinal Mei lalu melawan Manchester City.

Respon (1)

  1. Wow, amazing weblog layout! How lengthy have you been blogging for?

    you made blogging glance easy. The total look of your site
    is excellent, as well as the content material! You can see similar here sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *