News  

Andi Sudirman Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Relokasi Pantai Merpati Bulukumba

Walai.id, Bulukumba – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak relokasi di Pantai Merpati Bulukumba.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel kepada 12 KK penerima bantuan sembako pada kegiatan jalan santai Sulsel Anti Mager di Pantai Merpati, Bulukumba, Minggu, 5 Februari 2023.

Adapun bantuan sembako dan logistik lainnya yang diberikan melalui BPBD Provinsi Sulsel dan UPZ Pemprov Sulsel.

Baca Juga :  Bahas Pilkada Sulsel, Irfan AB Dipanggil Ashabul Kahfi

“Kami memberikan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak relokasi di Pantai Merpati. Semoga bermanfaat bagi keluarga penerima,” ujar Gubernur Andi Sudirman.

Sekretaris BPBD Sulsel, Andi Munawir menyampaikan, “bantuan ini untuk memberikan dan memenuhi kebutuhan masyarakat terdampak relokasi. Dan Ini sebagai bentuk perhatian Bapak Gubernur,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Lapangan TRC BPBD Bulukumba, Yusuf mengatakan, “12 kepala keluarga yang kemarin direlokasi pada saat pembukaan Pantai Merpati. Sekarang mereka di pindahkan dan ditempatkan di sekitar pasar Cekkeng,” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Maros dan Forkopimda Tinjau Posko Mudik Lebaran Maros

Masyarakat penerima bantuan merasa senang dan bersyukur mendapat perhatian dan bantuan dari orang nomor satu di Sulsel itu.

Salah satunya Ibu Amel menyampaikan, “terima kasih sudah diberikan bantuan dari Pak Gubernur. Sangat membantu,” sebutnya.

Penerima bantuan yang lainnya, Erni menuturkan, “terima kasih bantuan tikar dan beras sama lainnya, terima kasih untuk pak Gubernur,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *