News  

Dewan Pembina Yayasan Pesantren Darul Telah Disempurnakan

Walai.id, Maros – Selasa (27/12) KH. M. Arif Marzuki, Ketua Dewan Pembina Yayasan Pesantren Darul Istiqamah Indonesia, mengadakan acara syukuran dan ramah tamah di kediaman beliau di Pesantren Darul Istiqamah Pusat, Maccopa, Kab. Maros.

Syukuran tersebut diadakan dalam rangka selesainya penyempurnaan struktur dewan pembina yayasan yang sebelumnya hanya terdiri dari dua orang yaitu KH. M. Arif Marzuki dan Muzayyin Arif, kini telah disempurnakan menjadi lima orang dewan pembina, yaitu KH. M. Arif Marzuki sebagai ketua dewan pembina yang beranggotakan Prof. dr. Veni Hadju, M.Sc.,Ph.D, Dr. Mudzakkir Arif, Lc.,MA, Muzayyin Arif, S.Pd.I,M.Pd, dan Mufassir Arif, Lc.,MA.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak


Penyempurnaan struktur dewan pembina ini telah melalui mekanisme yang diatur dalam peraturan perundang-undangan mengenai yayasan dan dilakukan di hadapan Notaris Ardi Nur Safar, SH.,M.Kn. serta telah tercatat di Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kemenkumham RI berdasarkan Surat Dirjen AHU Kemenkumham RI No. AHU-AH.01.06-0040489 tertanggal 26 Desember 2022.

“Acara ini sebagai bentuk kesyukuran, atas terbentuknya susunan yang lebih sempurna dalam yayasan pesantren ini, yang sebelumnya menjadi sumber konflik internal pesantren, Alhamdulillah semuanya sudah selesai.


Harapan saya semoga kedamaian yang terwujud ini senantiasa terjaga, dan hal ini menjadi wasilah untuk menjaga amal jariyah banyak orang di Pesantren yang kita cintai ini sesuai dengan tujuan awal didirikannya”. Ungkap KH. M. Arif Marzuki dalam acara yang dihadiri oleh ratusan warga, guru, dan beberapa pimpinan cabang pesantren.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Terkait hal ini Ustadz Dr. Mudzakkir Arif juga menyampaikan rasa syukur melalui media sosialnya:


“Alhamdulillah atas do’a, dukungan dan perjuangan Antum semua, kemelut dan konflik yang bertumpu pada yayasan yang menaungi pesantren kita, sudah selesai dengan rahmat Allah semata. Alhamdulillah tiada henti. Do’a, dukungan dan perjuangan diharapkan tidak terputus”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *