News  

Ketua KNPI Maros Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Walai.id, Maros – Cuaca ekstrim dengan hujan lebat melanda Kabupaten Maros 3 hari terakhir hingga mengakibatkan sebagian besar kecamatan di wilayah Kabupaten Maros dilanda banjir besar. 

Tidak terkecuali di Kecamatan Turikale yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Maros juga tidak luput dari banjir, yang berakibat jalan poros trans Sulawesi tepat didepan Kantor Bupati Maros terendam air hujan setinggi lutut hingga paha orang dewasa. 

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

Hal tersebut mengakibatkan kemacetan parah di jalan poros Maros-Makassar maupun sebaliknya. 

Pemkab Maros pun akhirnya membuka posko untuk warga yang rumahnya dilanda banjir untuk diungsikan di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, bantuan logistik pun dikumpulkan disana untuk kemudian didistribusikan ke warga terdampak banjir. 

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros terpilih Muhammad Gemilang tampak mendatangi Gedung Serbaguna Pemkab Maros untuk memberikan bantuan sembako bagi korban bencana banjir di Maros, Senin (26/12). 

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi korban yg terdampak banjir di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Maros, harap Gemilang. 

Gemilang didampingi oleh beberapa formatur yaitu Rafsanjani dan Mansur dalam pemberian bantuan sembako.

Bantuan diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *