News  

DPK Cenrana dan Camba Beri Dukungan Chaerul Syahab Untuk Maju Ketua KNPI

Walai.id, Maros – Lisca Iswanto Rahim, Sekretaris DPK KNPI Kec. Camba dan Plt Ketua DPK KNPI Kec. Mallawa Muh Ircham Nur menyerahkan Rekomendasi dukungan untuk Chaerul Syahab untuk maju sebagai bakal calon ketua KNPI Kab. Maros. Penyerahan itu dilaksanakan di Cafe Amanda, Kec. Cenrana. Kamis (15/12/2012).

Rekomendasi dukungan itu langsung diterima oleh calon ketua KNPI Chaerul Syahan didampingi oleh Master Of Campaign (MC) Ahmad Takbir Abadi.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

Ahmad Takbir Abadi mengaku bahwa kepercayaan pemuda terhadap ketokohan Chaerul Syahab lahir karena sosoknya yang punya pengalaman dan kapasitas dalam memimpin.

“teman-teman di Camba dan Cenrana sepakat untuk usung Chaerul, ini hasil diskusi internal mereka” Kata Takbir Abadi

Ahmad Takbir Abadi melanjut bahwa timnya mengusung simbol CS yang merupakan akronim Collaboration Synergi jika diindonesiakan sinergitas dan kolaborasi.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Semantara itu Calon Ketua KNPI Kab. Maros Chaerul Syahab mengaku merasa terhormat DPK Camba dan Cenrana memberikan rekomendasi dirinya untuk maju menjadi ketua KNPI Kab. Maros

“Poin pentingnya ke depan, kita sinergikan koloborasi yang utuh dan kuat” kunci Chaerul.

Sekedar diketahui KNPI Versi Arham Basmin di kabupaten Maros telah menunjuk Steering Committee (SC) dan Organizing Committe (OC) untuk melaksanakan rapimpurda dan Musda XV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *