News  

PANPEL Musda XV DPD KNPI Kabupaten Maros Mantapkan Persiapan, Calon Ketua Dan Peserta Wajib Baca ini

Walai.id, Maros – Panitia Pelaksana Rapimpurda dan Musda XV DPD KNPI Maros semakin memantapkan persiapan hajatan 3 tahunan bagi Pemuda Kabupaten Maros.

Rapimpurda dan Musda XV rencanannya akan digelar pada 3-4 Desember 2022 nanti, terkait agenda tersebut panita telah menyiapkan beberapa syarat bagi Calon Ketua dan bagi Peserta yang akan ikut di Dua agenda tersebut.

Terkait undangan, Pantita mempersilahkan OKP dan DPK untuk mengambil langsung di Sekretariat Panitia Musda XV mulai tanggal 1 Desember nanti, lokasi sementara di Sekretariat Karangtanura Maros, sebagai catatan untuk mengambil Undangan tersebut nanti panitia mewajibkan :

Baca Juga :  Presiden Jokowi Meresmikan 27 Ruas Jalan Daerah di Sulawesi Selatan
  1. Lampirkan SK Pengurus OKP/DPK Terakhir atau SK Plt terbaru.
  2. Tanda tangan serah terima undangan dan disertai Cap Stempel OKP/DPK masing-masing serta peryataan tidak memalsukan SK Pengurus atau SK Plt terbaru.
  3. Foto KTP yang mengambil Undangan dan WAJIB namanya ada dalam SK Pengurus atau SK Plt terbaru.
Baca Juga :  Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Pangan di Kabupaten Maros

Sedangkan untuk Pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Maros, Panitia pelaksana rencannya akan membuka 1 hari saja dimana pada tanggal 30 November 2022 Pengambilan Formulir dan Pengembalian Berkas Folmulir, serta verifkasi dan pengumuman pada tanggal 1 Desember 2022.

Terkait Syarat calon ketua, panitia sepenuhnya mengacu pada AD/ART dan PO KNPI.

Untuk Informasi selanjutnya Panitia telah membuka Media Center dan Sekertariat Panitia di Sekretariat Karangtaruna Maros, Tutup Abudhar Ketua Panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *