News  

DPC Partai Demokrat Maros Dipimpin Anak Muda Milenial

Walai.id, Makassar – Partai Demokrat Sulawesi Selatan akhirnya melakukan Musawarah Cabang (Muscab) serentak 24 DPC Se-Sulawesi Selatan di Hotel Claro jl. A. P. Pettarani Makassar (4/11/2022). Salah satunya Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Maros.

Sekretaris DPC Demokrat Maros Syukrie Sjahrir saat di hubungi sedang melakukan Sidang Muscab menjelaskan bahwa di tahapan muscab tersisa satu calon ketua DPC yang akan di teruskan pada tahapan fit and propertes sebelum ditetapkan sebagai ketua terpilih.

Dimana penetapan ketua terpilih kemudian menjadi wewenang  tim 5 yaitu; Ketua DPP Partai Demokrat, Sekjen DPP Demokrat, BPOKK DPP Demokrat, Ketua DPD PD Sulawesi Selatan dan Sekretaris DPD PD Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

Tahapan verifikasi berkas dukungan sehari sebelumnya pada hari kamis 3/11/2022, meloloskan Saudara shabir dengan mengantongi 14 surat dukungan Dewan Pimpinan Anak Cabang DPAC di tambah 1 surat dukungan Dewan Pimpinan Cabang DPC Demokrat Maros. Sehingga dalam Muscab saudara Shabir ditetapkan sebagai calon tunggal dan aklamasi.

Muscab serentak ini juga di hadiri oleh rombongan Dewan Pimpinan Pusat yang di ketua langsung oleh Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan. Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, M. Si. 

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

Dalam sambutanya herman mengatakan Muscab bertujuan meningkatkan kekompakan dan memperkuat persatuan partai, tidak perlu ada ribut – ribut di dalamnya apa lagi sampai ada perpecahan, Justru kita datang kesini untuk melakukan langkah – langkah organisasi.

Jadi apa bila ada kader yang cuma mau datang untuk membuat keributan mending keluar saja sekarang, tutup Herwan Khaeron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *