News  

Pelantikan Ketua Dan Pengurus HMI KOMISARIAT STAI DDI MAROS

Walai.id, Maros – Pelantikan dan pengukuhan para pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat STAI DDI MAROS dan Korps HMI-Wati STAI DDI MAROS 2022-2023 M.

Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Maros (Baruga A) yang di hadiri beberapa organisasi external dan internal kampus STAI DDI MAROS serta para kader Himpunan Mahasiswa Islam yang mengangkat tema “Reposisi kepemimpinan: memperkuat solidaritas guna mempertegas Identitas”,pada Sabtu sore 20/8/2022.

Ketua Panitia, Amruh Rizal Manappuki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan pelantikan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para kakanda senior, pengurus dan panitia atas partisipasi dan dedikasinya dalam menyukseskan kegiatan ini.”

Sementara itu, Ketua HMI Komisariat STAI DDI MAROS Dalam sambutannya mengatakan.”Sebelunya saya Mengucapkan Terimakasih atas kepercayaan Kader-kader HMI Komisariat STAI DDI Maros yang telah memberikan Amanah menjadi  pucuk Pimpinan di Komisariat.

Baca Juga :  Bupati Maros Resmi Membuka Kegiatan Workshop UMKM di Kecamatan Marusu

semoga setelah pelantikan ini di kepengurusan periode 2022-2023 ini dapat membentuk kesolidtan antar pengurus dan anggota HMI Komisariat STAI DDI Maros,karna  Pemimpin tanpa anggota dan kepengurusan lainnya tidak ada apa-apanya.

jadi saya berharap Kerja sama dan kekompakan serta komitmen dapat menjadi  kunci untuk Memajukan sebuah organisasi ke arah yang lebih baik,Insyaallah dengan niat yang baik akan mendapatkan hal yang baik pula.ucapnya.

seperti di dalam sambutan saya kita  analogikan seperti spidol yang saya diamkan di sini, lima tahun yang akan datang juga akan bergerak, entah itu dipengaruhi faktor internal maupun eksternal, akan tetapi geraknya tidak semasif jika pulpen saya lemparkan dengan sekuat tenaga.

Baca Juga :  Ikatan Alumni Pesantren Muhammadiyah Darul Arqam Gombara Gelar Orientasi Alumni Baru

Oleh karena itu marilah kita bersama-sama bekerja sama, saling membantu,Kita mulai dari mempersolidkan internal komisariat sehingga kita bisa bergerak nyata ke lingkungandan masyarakat. Akhir kata Yakinkan dengan IMAN Usahakan dengan ILMU Sampaikan dengan AMAL . IMAN ILMU AM ,YAKIN USAHA SAMPAI.Tegasnya.

Turut memberikan sambutan, Demisioner Ketua HMI Komisariat STAI DDI Maros Periode 2020-2021,Kakanda Khairul, Berharap agar kepengurusan baru kali ini dapat berjalan,dan solid kedepannya.Harap Demisioner ketua Itu.

Hal senada juga disampaikan langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Butta salewangan Maros Kakanda Muhammad Akmal Amin dalam sambutannya dan sekaligus melantik pengurus baru.

“Saya berharap setelah pelantikan teman-teman HMI komisariat Stai DDI maros lebih Responsif dalam menjalankan kepengurusan, juga menjaga sprit keummatan dan kebangsaan sesuai dengan komitmen azasi HMI, secara identitas dalam lingkung perguruan tinggi teman-teman pengurus dapat menjadi sentral nilai positif selaku mahasiswa.Tutupnya Ketua HMI Cabang Buttasalewangan maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *