News  

Evaluasi Layanan Dan Laporan Warga Terkait Call Center 112 , Diskominfo Gelar Bimtek NTPD 112

Walai.id, Makassar – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar menggelar Bimbingan Teknis Nomor Tunggal Panggilan Darurat (Bimtek NTPD 112) di Four Points Makassar pada Jumat (08/04/2022).

Dengan mengusung tema “Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik Pemerintah Kota Makassar” diharapkan dengan adanya kegiatan ini, call center 112 bisa melayani masyarakat dalam situasi darurat.

Baca Juga :  Maros Borong 3 Penghargaan Bergengsi dari Pemprov Sulsel di HUT RI ke-80

Acara dibuka oleh Kepala Diskominfo Kota Makassar, Mahyuddin dan didampingi oleh Sekretaris Diskominfo, Denny Hidayat serta Kepala UPTD War Room, Yamlikh Azikin dan kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Ade Ismar Gobel.

Mahyuddin selaku Kadis Kominfo, mengatakan perlunya evaluasi layanan atas laporan warga dalam hal ini Call center 112.

“Pegawai pettarani dan lantai 10 (War Room) adalah satu dalam melayani masyarakat. Hendaknya dengan adanya evaluasi seperti ini bisa memberi kesempatan kepada kita untuk meningkatkan kualitas, memperbaiki SDM, demi terciptakan pelayanan yang lebih baik bagi pelayanan publik yang cepat dan efisien.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pemuda Asal Maros Tampil Pidato Bahasa Jepang di Nagano

Kegiatan Bimtek NTPD 112 ini juga dirangkaian dengan acara buka puasa bersama guna meningkatkan tali silaturahmi diantara pegawai lingkup Dinas Kominfo Makassar.

Tinggalkan Balasan