Mark Noble Ungkap Taruhan ‘Mahal’ dengan Jesse lingard

Jesse Lingard melanjutkan performanya yang mengejutkan sejak bergabung dengan West Ham selama akhir pekan, mencetak dua gol lagi untuk kemenangan timnya atas tim empat besar Leicester.

Sekali lagi Lingard berperan penting, membantu timnya mengatasi pertarungan akhir untuk mengamankan tiga poin yang terbukti penting di akhir musim.

Penampilan gelandang tersebut telah membungkam keraguan besar atas West Ham yang tidak mungkin lolos ke Liga Champions dan karena itu dia dipanggil kembali ke skuat terbaru timnas Inggris.
Ternyata pemain berusia 28 tahun itu memiliki sedikit motivasi ekstra untuk tampil, berkat kapten Hammers Mark Noble.
Berbicara setelah kemenangan 3-2 mereka, Noble mengungkapkan bahwa dia telah bertaruh dengan Lingard ketika dia bergabung dengan status pinjaman pada Januari, yang akan melibatkan dia membayar untuk keluar malam dan menginap di hotel untuk rekan satu timnya.

“Sebanyak gol Jesse yang fantastis, saya bertaruh dengannya ketika dia bergabung bahwa jika dia mencetak delapan gol, saya akan membayar untuk satu malam untuknya dan tinggal di Hotel Corinthia, jadi itu akan membuat saya kehilangan banyak uang. beberapa pound! Dia luar biasa untuk kita, bukan! ” Dia mengungkapkan.