News  

Muhammad Afdal dan Wahyuni Ayu Safitri Terpilih sebagai Ketua Umum PKC PMII Sulsel dan Kopri Sulsel

Walai.id, Takalar – Konferensi Koordinator Cabang (Konkorcab) ke XXII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Sulawesi Selatan telah resmi ditutup oleh pimpinan sidang di Aula Kantor Bupati Takalar, Senin dini hari (1/7/2024).

Dalam surat ketetapan hasil pemilihan yang dibacakan oleh pimpinan sidang, Muhammad Afdal terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sulsel untuk masa khidmat 2024-2026 dengan perolehan suara sebagai berikut: Muhammad Afdal 9 suara, Muhammad Satrio 5 suara, dan Nur Alim Syarif 2 suara.

“Berdasarkan hasil pemilihan ini, maka dengan ini ditetapkan Sahabat Muhammad Afdal sebagai Ketua Umum PKC PMII Sulsel terpilih masa khidmat 2024-2026,” tegas pimpinan sidang.

Untuk pemilihan Ketua Umum Korps PMII Putri Sulsel, hasilnya adalah Megatriani 7 suara dan Wahyuni Ayu Safitri 9 suara.

Baca Juga :  Bupati Maros Buka Rapat Desiminasi Inovasi Daerah Tahun 2024

“Berdasarkan hasil tersebut, maka dengan ini ditetapkan Sahabatwati Wahyuni Ayu Safitri sebagai Ketua Umum Kopri PKC PMII Sulsel masa khidmat 2024-2026,” lanjutnya.

Ketua Umum PKC PMII Sulsel terpilih, Muhammad Afdal, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana dan peserta Konkorcab ke XXII di Kabupaten Takalar. “Terima kasih atas kerja keras sahabat-sahabat semua sehingga hajatan organisasi yang sama-sama kita cintai ini berlangsung kondusif, lancar, dan penuh semangat persahabatan. Ini adalah kemenangan bersama kita,” ungkap kader PMII asal Kabupaten Wajo itu.

Muhammad Afdal juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Takalar dan aparat keamanan, termasuk Polres Takalar, TNI, dan semua stakeholder yang ikut membantu kelancaran dan kesuksesan Konkorcab ke XXII PMII Sulsel. “Mari bersatu, bekerja bersama untuk memajukan kaderisasi PMII Sulsel,” imbuhnya.

Baca Juga :  Danny Pomanto Pererat Kerja Sama dengan Kepala Kejari yang Baru

Senada dengan hal itu, Ketua Umum Korps PMII Putri (Kopri) PKC PMII Sulsel terpilih, Wahyuni Ayu Safitri, mengajak seluruh kader PMII Sulsel untuk bekerja dengan sepenuh hati dan meningkatkan intensitas konsolidasi kaderisasi di semua jenjang kepengurusan PMII, mulai dari level PKC hingga Rayon.

“Kaderisasi adalah roh organisasi kita, karena itu menjadi keniscayaan agar terkonsolidasi dengan rapi dan sistematis,” terang kader PMII asal Sinjai itu.

Konkorcab ke XXII PKC PMII Sulsel kali ini dihadiri oleh 16 Pengurus Cabang PMII se-Sulsel, antara lain: Pinrang, Pare-pare, Enrekang, Pangkep, Sinjai, Palopo, Bone, Barru, Lutra, Takalar, Bantaeng, Maros, Wajo, Gowa, Jeneponto, dan Sidrap.

Tinggalkan Balasan