News  

Indira Yusuf Ismail Dorong Peningkatan Kapasitas Pengurus PKK Kelurahan dan Kecamantan

Walai.id, Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar,Indira Yusuf Ismail, mendorong peningkatan kapasitas diri seluruh Sekretaris TP PKK Kelurahan dan Bendahara PKK Kecamatan se-Kota Makassar melalui kegiatan Capacity Building.

Acara ini diadakan di Aula Kantor TP PKK Kota Makassar selama dua hari, dari 24 hingga 25 Juni 2024.

Dalam arahannya, Indira menekankan bahwa kegiatan Capacity Building ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan pengurus TP PKK Kota Makassar. “TP PKK Kota Makassar memiliki banyak program yang harus dijalankan dengan maksimal. Implementasinya perlu dilakukan secara efektif dan dapat diserap oleh masyarakat,” ujar Indira.

Baca Juga :  Danny Pomanto Pererat Kerja Sama dengan Kepala Kejari yang Baru

Indira juga mengingatkan pentingnya akselerasi diri bagi pengurus TP PKK agar menjadi sumber daya manusia (SDM) yang cerdas, sesuai dengan tagline Kota Makassar sebagai Smart City. “Kita ada program yang harus kita sosialisasikan ke masyarakat, jadi kita harus cerdas sebagai warga Smart City,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemkot Makassar Siapkan Peraturan Wali Kota untuk Keberlanjutan Program RISE

Ia meminta para pengurus untuk serius menyimak dan menyerap seluruh materi yang disampaikan oleh tiga pemateri Capacity Building yang telah dihadirkan. Indira berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum restart bagi pengurus untuk menjadi pribadi yang semakin profesional.

“Kita mesti menyempurnakan kemampuan kita untuk lebih bagus lagi di kemudian hari. Jalani dengan ikhlas seperti motto kita kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan