News  

Sekda Maros Terima Peserta Visitasi Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Puslatbang

Walai.id, Maros – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si., didampingi oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Maros dan Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Maros, menerima peserta Visitasi Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2024 dari Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Desentralisasi dan Otonomi Daerah Lembaga Administrasi Negara (PUSLATBANG KDOD-LAN) Kota Samarinda. 

Visitasi Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2024 ini berlangsung di Gedung Baruga A Kantor Bupati Maros, Kamis, 13/6/2024.

Baca Juga :  Munafri Arifuddin Silaturahmi dengan KKLR Sulsel

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan para peserta, dengan fokus pada desentralisasi dan otonomi daerah. 

Andi Davied menyampaikan apresiasinya terhadap pelatihan ini dan menekankan pentingnya pengembangan kompetensi kepemimpinan bagi aparatur sipil negara (ASN) untuk mendukung pelayanan publik yang lebih baik.

Baca Juga :  Kawasan Wisata Alam Bantimurung Akan Diserahkan kepada Pihak Swasta

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan ini. Pengembangan kapasitas kepemimpinan sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di daerah. Semoga peserta dapat mengambil manfaat maksimal dari pelatihan ini,” ujar Andi Davied.

Peserta visitasi ini diharapkan dapat membawa pengetahuan dan pengalaman baru yang akan diterapkan di daerah masing-masing, guna mendukung kemajuan dan perkembangan desentralisasi serta otonomi daerah di Indonesia.

Tinggalkan Balasan