News  

Andi Sudirman Sulaiman Silaturahmi Dengan Rais Syuriah PWNU Sulsel

Walai.id, Makassar – Andi Sudirman Sulaiman bersama kolega dekatnya mengunjungi kediaman Rais Syuriah PWNU Sulsel, AGH. KH. Dr. Baharuddin, MA, sekitar pukul 10.00 WITA pada Kamis, 13 Juni 2024.

Kehadiran Andi Sudirman Sulaiman (ASS) disambut dengan penuh kehangatan oleh Kyai Baharuddin, yang didampingi oleh AGH. Prof. Dr. Najamuddin, Ketua MUI Sulsel, dan Gus Hisnuddin Baharuddin, putra dari Kyai Baharuddin.

Baca Juga :  Realisasi Investasi Kota Makassar Capai Rp 5,89 Triliun pada 2023

Dalam suasana santai dan kehangatan, pertemuan ini diisi dengan diskusi mengenai keagamaan dan pentingnya peran semua pihak dalam menjaga persatuan dan kesatuan. 

Andi Sudirman Sulaiman juga secara langsung menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Kyai Baharuddin sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel, hasil Konferwil NU Sulsel yang baru-baru ini dilaksanakan.

“Alhamdulillah, selamat Pak Kyai atas amanah sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel dan mohon doa yang terbaik untuk daerah kita Sulawesi Selatan,” ucap ASS.

Baca Juga :  PC GP Ansor Bertemu dengan Bupati Maros, Bahas Tambang Ilegal

Kyai Baharuddin menyampaikan bahwa pelantikan pengurus wilayah NU Sulsel akan dilakukan setelah susunan kepengurusan selesai. 

Selain itu, Kyai Baharuddin mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan kehadiran ASS di kediamannya.

“Terima kasih atas ucapan dari Pak Andi Sudirman Sulaiman dan kehadirannya. Insya Allah, ini akan membawa keberkahan,” ungkap Kyai Baharuddin.

Tinggalkan Balasan