News  

Bupati Maros Buka Kegiatan Sosialisasi Perlindungan Perempuan

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, secara resmi membuka kegiatan sosialisasi terkait kebijakan perlindungan perempuan di Kabupaten Maros. Acara ini dilaksanakan di Gedung Baruga A Kantor Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Maros dan Kepala Dinas DP3ADALDUK-KB Kabupaten Maros pada Jumat, 07 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Chaidir Syam menekankan pentingnya perlindungan terhadap perempuan dalam konteks pembangunan Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Irfan AB: BPJS Ketenagakerjaan Akan Melindungi Tenaga Kerja Informal Rentang

Dia menggarisbawahi bahwa kebijakan perlindungan perempuan merupakan salah satu prioritas pemerintah daerah dalam menjaga kesejahteraan masyarakat, terutama kaum perempuan.

Acara sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang kebijakan perlindungan perempuan yang telah ditetapkan di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  12 Kelurahan di Kota Makassar Diresmikan Sebagai Kelurahan Sadar Hukum oleh Menkumham

Selain itu, diharapkan juga dapat memberikan informasi yang berguna dan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh perempuan di wilayah tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mendukung perlindungan terhadap perempuan semakin meningkat.

Bupati Chaidir Syam juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung bagi perempuan di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *