News  

Rakerwil IKA Unhas Sulsel Menghasilkan Sepuluh Rekomendasi

Walai.id, Makassar – Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Sulawesi Selatan (Sulsel) sukses digelar di Hotel Four Point by Sheraton pada Senin, 27 Mei 2024.

Acara ini dihadiri oleh pengurus wilayah IKA Unhas Sulsel dan perwakilan pengurus IKA Unhas dari 24 kabupaten/kota di Sulsel, yang menghasilkan sepuluh rekomendasi penting.

Tiga rekomendasi internal mencakup komitmen pengurus IKA Unhas Sulsel untuk terus berkontribusi dalam bentuk gagasan, program kerja sama, dan dukungan sumber daya manusia demi kejayaan almamater Unhas.

Mereka juga bertekad untuk mendukung, bersinergi, dan berkolaborasi guna menyukseskan program pengurus pusat serta memperkuat kolaborasi dengan semua PD IKA Unhas se-Sulsel untuk menyokong upaya memajukan kabupaten/kota di Sulsel.

Baca Juga :  Rapat Kerja Bersama MPM dan MLH PD Muhammadiyah Maros

Di sisi lain, tujuh rekomendasi eksternal melibatkan kerja sama dengan pemangku kepentingan eksternal.

Pengurus IKA Unhas Sulsel akan bersinergi dan berkolaborasi dengan semua stakeholder untuk memajukan Sulsel, mendukung program prioritas Pemprov Sulsel, dan menyokong inisiatif pemerintah dalam bidang pertanian, termasuk program mekanisasi dan modernisasi pertanian di Indonesia serta mendorong realisasi Sulsel sebagai sentra Global Food Hub.

Mereka juga akan memperkuat kerja sama dengan pihak terkait untuk menciptakan ketahanan pangan dan energi di Sulsel serta menyukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024.

Baca Juga :  Andi Muawiyah Ramly Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Maros

Laporan hasil Rakerwil IKA Unhas Sulsel diserahkan langsung kepada Ketua IKA Unhas Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto, pada acara Ramah Tamah di Amirullah pada Senin malam, 27 Mei 2024.

“Ini menjadi semangat kita untuk menjadi lebih baik ke depan,” ucap Danny Pomanto, menekankan pentingnya peran alumni sebagai wadah diskusi produktif, kolaborasi, inisiatif, dan aksi bersama demi kemajuan Sulsel.

“Sulsel adalah negeri yang kaya, dengan pikiran-pikiran kita akan semakin diperkaya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *