News  

Pasca Pelantikan, PPK Maros Baru Koordinasi dengan Forkopimcam

Walai.id, Maros – Setelah dilantik, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Maros Baru segera membangun koordinasi dengan pemerintah kecamatan Maros Baru pada Senin, 21/05/2024.

Dalam pertemuan ini, Ketua PPK Maros Baru, Reza Pahlevi, menjelaskan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Reza Pahlevi menuturkan bahwa sebelumnya KPU Kabupaten Maros telah melakukan rekrutmen ulang untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Baca Juga :  Indira Yusuf Ismail Tegaskan Pentingnya Partisipasi Masyarakat dalam Menjaga Lingkungan

“Setelah melewati seleksi yang cukup rumit, akhirnya kami terpilih menjadi anggota PPK Kecamatan Maros Baru. Agenda pertama kami adalah berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk mensukseskan pilkada nanti,” tambahnya.

Reza juga menjelaskan bahwa KPU Kabupaten Maros saat ini sedang melaksanakan perekrutan PPS, dengan rencana tes wawancara yang akan berlangsung pada 22 Mei 2024 di kantor Camat Maros Baru.

“Kami berharap pemerintah Kecamatan Maros Baru dapat memberikan support guna mensukseskan pilkada mendatang.”

Baca Juga :  Makassar Masuk Kota Terhappy di Dunia, Satu-satunya Dari Indonesia

Camat Maros Baru, Andi Abbas Maskur, mengucapkan selamat atas pelantikan anggota PPK Maros Baru.

“Kami Pemerintah Kecamatan Maros Baru mengapresiasi pelantikan Anggota PPK Maros Baru. InsyaAllah, kami siap memfasilitasi segala kebutuhan PPK Maros Baru, termasuk sekretariat.”

Andi Abbas Maskur berharap agar PPK Maros Baru tetap kompak dalam menjalankan amanah yang kini diemban, serta terus berkoordinasi dengan Forkopimcam untuk bersama-sama mensukseskan jalannya Pilkada Serentak 2024 agar berjalan secara aman dan tentram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *