News  

Hari Kebangkitan Nasional, Bupati Maros Ajak Semua Pihak Bangun Maros

Walai.id, Maros – Pemerintah Kabupaten Maros menggelar upacara pengibaran bendera untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Senin, 20/5/2024.

Upacara ini diadakan di Lapangan Upacara Pallantikang dan dipimpin oleh Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam.

Upacara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kebangkitan Nasional, yang bertujuan untuk mengenang semangat perjuangan dan kebangkitan bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Tegas Larang dan Peringatkan Bahaya Judi Online

Dalam sambutannya, Bupati Chaidir Syam menekankan pentingnya semangat kebangkitan nasional dalam menghadapi tantangan masa kini.

“Hari Kebangkitan Nasional mengingatkan kita untuk terus berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Semangat ini harus kita jaga dan implementasikan dalam setiap aspek kehidupan, terutama dalam pembangunan di Kabupaten Maros,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Ini Dua Delegasi Wakili Sulawesi Selatan Dalam Program PPAP 2024

Bupati juga mengajak semua pihak untuk sama-sama membangun daerah, “Kita perlu memperkuat sinergi dan kolaborasi antar semua pihak untuk mencapai tujuan bersama. Dengan semangat kebangkitan nasional, kita dapat membawa Maros menuju masa depan yang lebih baik.”

Upacara pengibaran bendera ini berlangsung khidmat dan menjadi momentum penting bagi seluruh peserta untuk merefleksikan nilai-nilai perjuangan dan persatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *