News  

Wali Kota Makassar Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Sulsel di Jakarta

Walai.id, Jakarta – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menghadiri pelantikan Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Jumat, 17/05/2024.

Pelantikan ini dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. Prof. Zudan menggantikan Bahtiar Baharuddin yang telah menjabat sejak 5 September 2023.

Bahtiar Baharuddin, yang juga menjabat sebagai Dirjen Politik dan Pemerintahan Kemendagri, dilantik sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat, menggantikan Prof. Zudan Arif yang sebelumnya memimpin Sulawesi Barat sejak 12 Mei 2023.

Baca Juga :  Danny Pomanto GandengKonten Kreator Sosialisasikan Program Pemkot Makassar

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyambut hangat kehadiran Pj Gubernur Sulsel yang baru, Prof. Zudan Arif, dan berharap agar kolaborasi serta koordinasi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Makassar terus berjalan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel yang lama, Bahtiar Baharuddin, atas dedikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang selama ini terjalin baik antara Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel,” ujar Danny.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Tekankan Pembahasan Cepat APBD 2025 dan Rasionalisasi Anggaran

Selain itu, Danny Pomanto juga menyampaikan ucapan selamat atas amanah baru yang diberikan kepada Bahtiar Baharuddin sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat.

Selain Prof. Zudan dan Bahtiar Baharuddin, tiga Pj Gubernur lainnya juga ikut dilantik yaitu Samsuddin Abdul Kadir sebagai Pj Gubernur Maluku Utara, Al Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten, dan Mohammad Rudy Salahuddin sebagai Pj Gubernur Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *