News  

Wali Kota Makassar Kembali Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs. Irak

Walai.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, kembali menyediakan sarana nobar untuk Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia melawan Irak pada Kamis malam (4/5/2024).

Ada empat titik lokasi nobar yang disediakan Pemerintah Kota Makassar di sepanjang Losari, yaitu di Tugu MNEK, Anjungan City of Makassar, Anjungan Toraja Mandar, dan Anjungan Pantai Losari.

Danny Pomanto memfasilitasi suporter di keempat titik tersebut agar dapat nobar dengan nyaman.

Baca Juga :  Bupati Maros Bersama Wakil Bupati Semarakkan Temu Wicara Maros Keren di Kecamatan Marusu 

Meskipun hujan mengguyur hingga dini hari, Danny tetap nobar bersama warga hingga pertandingan berakhir di Anjungan City of Makassar.

Selain menyediakan fasilitas nobar, Pemerintah Kota Makassar juga menyuguhkan Live Music untuk hiburan warga.

Terdapat juga 120 gerobak kuliner gratis yang disebar di keempat titik nobar, sehingga warga dapat menikmati kuliner khas Kota Makassar seperti pisang epe, buroncong, dan kacang rebus.

Baca Juga :  Bupati Maros Buka Kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas Komite Sekolah

Selain itu, Pemerintah Kota Makassar juga mengadakan undian dengan suporter melalui kuis seputar sepak bola di media sosial.

Para pemenang undian masing-masing mendapatkan satu buah smartphone. Ketua PSSI Sulawesi Selatan yang turut hadir menonton bersama Danny, menyerahkan hadiah secara langsung.

Dengan semua fasilitas yang disediakan, Danny berharap warga Makassar dapat menikmati pertandingan dengan aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *